Yesus Banyak Melakukan Mukjizat. Mukjizat Yang Pertama Kali Dilakukan Yesus Adalah?

Yesus banyak melakukan mukjizat. Mukjizat yang pertama kali dilakukan Yesus adalah?

  1. menyembuhkan orang yang lumpuh
  2. membangkitkan orang dari kematian
  3. mencelikkan mata Bartimeus dari buta
  4. mengubah air menjadi anggur di Kana
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. mengubah air menjadi anggur di Kana.

Dilansir dari Ensiklopedia, yesus banyak melakukan mukjizat. mukjizat yang pertama kali dilakukan yesus adalah mengubah air menjadi anggur di Kana.

Baca Juga  Mana Dari Ke-5 Kata Yang Paling Melengkapi Kalimat Tersebut ? Jika Peluru Adalah Senjata Maka Bola Api Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. menyembuhkan orang yang lumpuh adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. membangkitkan orang dari kematian adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Oksigen Yang Diperoleh Saat Fotosintesis Itu Adalah Hasil?

Menurut saya jawaban C. mencelikkan mata Bartimeus dari buta adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. mengubah air menjadi anggur di Kana adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Upaya Pemerintah Untuk Mencegah Terjadinya Pelanggaran Hak Asasi Manusia Di Masyarakat, Dibuatlah KOMNAS HAM (komisi Nasional Hak Asasi Manusia). Tujuan Dibentuknya KOMNAS HAM Adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. mengubah air menjadi anggur di Kana.

Baca Juga  Keharaman Daging Babi Termasuk Haram?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment