Yang Meliputi Tenaga Eksogen Adalah?

Yang meliputi tenaga eksogen adalah?

  1. Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting
  2. Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan gempa bumi
  3. Sedimentasi, Gempa, Pelapukan, dan Mass Wasting
  4. Gunung meletus, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting
  5. Sedimentasi, Erosi, tanah longsor, dan Mass Wasting

Jawaban yang benar adalah: A. Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting.

Dilansir dari Ensiklopedia, yang meliputi tenaga eksogen adalah Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting.

Baca Juga  Diantara Pelaksanaan Dam Takhyir Takdir , Yaitu Bersedekah Dengan Makanan Yang Mengenyangkan Sebanyak?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan gempa bumi adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Yang Bukan Merupakan Tema Turunan Kedua Pada Mind Mapping Tersebut Adalah?

Menurut saya jawaban C. Sedimentasi, Gempa, Pelapukan, dan Mass Wasting adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Gunung meletus, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Sikap Yang Ditunjukkan Yang Berkaitan Dengan Penegakkan Hak Asasi Manusia Sila Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab Yaitu, Kecuali?

Menurut saya jawaban E. Sedimentasi, Erosi, tanah longsor, dan Mass Wasting adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Sedimentasi, Erosi, Pelapukan, dan Mass Wasting.

Baca Juga  Bacalah Cerita Fabel Berikut Ini! Suatu Ketika Koko Si Ayam Jantan Mengadakan Pesta Ulang Tahun. Semua Hewan Diundang, Termasuk Landi Si Landak. Namun Tidak Ada Yang Mendekati Landi. “Sabarlah Anakku.” Sapa Kuru Si Kura-kura. Tiba-tiba Datanglah Seekor Serigala Yang Lapar. Melihat Serigala Itu Datang, Hewan-hewan Berlarian. Serigala Berusaha Untuk Menangkap Landi. Namun Landi Segera Mengembangkan Duri-duri Tubuhnya. Serigala Itu Kesakitan Dan Lari Ke Hutan. Teman-teman Landi Selamat Karena Landi Seorang Pemberani. Keberaniannya Telah Menyelamatkan Teman-temannya. Pesan Moral Yang Terkandung Dalam Kutipan Cerita Fabel Tersebut Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment