Untuk Pengaturan Paragraf Menjadi Rata Tengah Menggunakan Perintah?

Untuk pengaturan paragraf menjadi rata tengah menggunakan perintah?

Klik Disini
  1. center
  2. justify
  3. align text left
  4. align text right
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. center.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, untuk pengaturan paragraf menjadi rata tengah menggunakan perintah center.

Baca Juga  Prioritas Pembangunan Di Indonesia Dititikberatkan Pada Sektor Pertanian, Sebab?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. center adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. justify adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Yang Melakukan Penambahan Jumlah Toko Franchise Adalah Tugas Dari Departemen?

Menurut saya jawaban C. align text left adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. align text right adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Berikut Ini Adalah Saluran Yang Memegang Peran Sangat Besar Dalam Proses Islamisasi Di Indonesia ,kecuali?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. center.

Baca Juga  Auditor Perlu Melakukan Aktivitas-aktivitas Berikut Ini Pada Awal Perikatan Audit, Kecuali...Elemen Dari Perikatan Asurans... Pilihan Jawaban Yg Lain Merupakan Aktivitas Yang Perlu Dilakukan Auditor Saat Awal Perikatan Audit Atau Saat Penerimaan Dan Keberlanjutan Hubungan Dengan Klien. Pelaksanaan Aktivitas Perikatan Awal Tersebut Memungkinkan Auditor Untuk: Menjaga Independensi Dan Kemampuan Untuk Melakukan Perikatan Memahami Bahwa Tidak Ada Isu Yang Berkaitan Dengan Integritas Manajemen Yang Dapat Mempengaruhi Kesediaan Auditor Untuk Melanjutkan Perikatan, Dan Memastikan Bahwa Tidak Ada Kesalahpahaman Dengan Klien Mengenai Ketentuan Perikatan,,,,. Pihak Yang Bertanggung Jawab (responsible Party). Pihak Ini Yang Bertanggung Jawab Atas Sesuatu Yang Akan Diperiksa (subject Matter), Karena Pihak Ini Adalah Pemilik Dari Subject Matter Tersebut. B. Praktisi Atau Practitioner, Adalah Pihak Yang Melakukan Pemeriksaan Terhadap Sesuatu (subject Matter), Kemudian Menyimpulkan Hasil Pemeriksaan Berupa Suatu Pernyataan Pendapat. C. Subyek Yang Diperiksa (subject Matter). Subjek Dari Pemeriksaan, Secara Luas Meliputi Data Dan Atau Informasi Baik Informasi Keuangan Maupun Non Keuangan. D. Kriteria; Merupakan Kriteria Yang Digunakan Untuk Penyusunan Subyek Yang Akan Diperiksa, Sedangkan Dalam Pelaksanaan Pemeriksaan Praktisi Harus Menggunakan Etika Dan Standar Profesi Yang Berlaku. E. Bukti Pemeriksaan Yang Tepat Dan Memadai. Praktisi Harus Memperoleh Bukti Pemeriksaan Yang Tepat Dan Memadai, Sebagai Basis Untuk Menyatakan Kesimpulan. F. Laporan Tertulis Hasil Pemeriksaan?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment