Tembung Ngudi Tegese? | Gokemedia.com

Tembung ngudi tegese?

Klik Disini
  1. gela
  2. ngembangake
  3. nggolek
  4. mbelani
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. nggolek.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, tembung ngudi tegese nggolek.

Baca Juga  Masyarakat Kampung Naga Di Tasikmalaya Memiliki Kearifan Lokal Yaitu Hutan Larangan Dimana Mereka Tidak Diperbolehkan Memasuki Dan Melakukan Aktifitas Di Wilayah Tersebut Agar Keseimbangan Ekosistem Tetap Terjaga. Dalam Hal Ini Fungsi Kearifan Lokal Hutan Larangan Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. gela adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. ngembangake adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Sebuah Manuskrip Kuno Yang Menceritakan Kejayaan Majapahit Dalam Menyatukan Nusantara Menjadi Cikal Bakal Lahirnya Nasionalisme Yang Dikembangkan Para Founding Fathers Di Indonesia, Manuskrip Itu Berjudul?

Menurut saya jawaban C. nggolek adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. mbelani adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Interaksi Yang Dilakukan Makhluk Hidup Bertujuan Untuk?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. nggolek.

Baca Juga  DPR RI Termasuk Kedalam Lembaga?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment