Syarat Umum Penggunaan Sebuah Refrigerant Yaitu?

Syarat umum penggunaan sebuah refrigerant yaitu?

  1. Tidakberacun dan berbau
  2. Memiliki tingkat viskositas kekentalan yang tinggi
  3. Mempunyai konduktivitas thermal yang rendah
  4. Semua jawaban salah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Tidakberacun dan berbau.

Dilansir dari Ensiklopedia, syarat umum penggunaan sebuah refrigerant yaitu Tidakberacun dan berbau.

Baca Juga  Pola Perencanaan-pelaksanaan-observasi-refleksi Secara Bertahap Dan Terus- Menerus Merupakan Karakteristik PTK Dalam Hal?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Tidakberacun dan berbau adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Memiliki tingkat viskositas kekentalan yang tinggi adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Gerakan Berikut Merupakan Gerakan Senam Irama Dalam?

Menurut saya jawaban C. Mempunyai konduktivitas thermal yang rendah adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Semua jawaban salah adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Fenomena Generasi Abad 21 Memiliki Kecakapan Nilai Dan Perilaku Seperti Rasa Keingintahuan Tinggi, Kepercayaan Diri Dan Keberanian. Tindakan Yang Tepat Oleh Seorang Guru Menyikapi Hal Tersebut Yaitu?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Tidakberacun dan berbau.

Baca Juga  Smash Yang Biasa Dilakukan Saat Bola Jauh Dari Net, Saat Meloncat Smasher Berada Didekat Bawah Bola, Hal Ini Berbeda Dengan Loncatan Saat Melakukan Smash Normal. Bola Yang Akan Di Smash Berada Di Bawah Lengan Bahu Kanan Pemukul. Gerak Lecutan Tangan Dari Arah Depan Atas Yang Diputar Berlawanan Arah Jarum Jam Dan Membentuk Lengkungan Cekung Seperti Sendok. Cambukan Keras Dari Arah Belakang Dan Aktifkan Gerakan Pergelangan Tangan. Cambukan Harus Dibantu Dengan Otot² Perut Samping Dan Bahu. Akibatnya Jalan Bola Akan Panjang Dan Putaran Bola Menjauhi Net. Bola Bergerak Dengan Cepat Dan Tajam. Sering Disebut Teknik Smash?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment