Syarat Mutlak Yang Dipenuhi Bagi Seorang Wirausaha Didibidang Kerajinan Dan Rekayasa, Yaitu?

Syarat mutlak yang dipenuhi bagi seorang wirausaha didibidang kerajinan dan rekayasa, yaitu?

  1. bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab atas pekerjaannya sendiri
  2. modal yang sangat besar
  3. berani menghadapi resiko yang terjadi
  4. pendidikan formal yang tinggi dan sesuai
  5. keterampilan dan kepandaian yang luar biasa

Jawaban yang benar adalah: C. berani menghadapi resiko yang terjadi.

Dilansir dari Ensiklopedia, syarat mutlak yang dipenuhi bagi seorang wirausaha didibidang kerajinan dan rekayasa, yaitu berani menghadapi resiko yang terjadi.

Baca Juga  Sekolah memiliki program kerja yang baru. Anda diberi tugas kepala sekolah untuk melakukan sosialisasi kepada semua warga sekolah. Apa yang akan anda lakukan?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab atas pekerjaannya sendiri adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. modal yang sangat besar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Seorang Pedagang Membeli Baju Seharga Rp. 10.000,00. Lalu Ia Menjualnya Dengan Harga Rp. 12.500,00. Keuntungan Dalam Bentuk Persen Yang Didapat Oleh Pedagang Tersebut Adalah ... %?

Menurut saya jawaban C. berani menghadapi resiko yang terjadi adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. pendidikan formal yang tinggi dan sesuai adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Salah Satu Misi Perusahaan “menjaga Kepuasan Pelanggan Secara Terus Menerus”. Jika Misinya Seperti Teks Diatas, Maka Tujuannya Yang Relevan Adalah?

Menurut saya jawaban E. keterampilan dan kepandaian yang luar biasa adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. berani menghadapi resiko yang terjadi.

Baca Juga  Dibawah Ini Yang Merupakan Contoh Hukum Bacaan Lam Tarqiq Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment