Strategi Memutar Haluan (turnaround) Diperlukan Jika Perusahaan Mengalami Penurunan Penjualan Menuju Krisis Yang Tujuannya Mengulur Waktu Sambil Memecahkan Masalah. Strategi Putar Haluan Mencakup Antara Lain?

Strategi memutar haluan (turnaround) diperlukan jika perusahaan mengalami penurunan penjualan menuju krisis yang tujuannya mengulur waktu sambil memecahkan masalah. Strategi putar haluan mencakup antara lain?

  1. Tidak perlu merevisi strategi lama
  2. Melakukan penurunan harga untuk mendongkrak penjualan
  3. Menjual aset yang tidak perlu untuk menjaga likuiditas
  4. Investasi mesin baru untuk memperbaiki kualitas produk
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Tidak perlu merevisi strategi lama.

Dilansir dari Ensiklopedia, strategi memutar haluan (turnaround) diperlukan jika perusahaan mengalami penurunan penjualan menuju krisis yang tujuannya mengulur waktu sambil memecahkan masalah. strategi putar haluan mencakup antara lain Tidak perlu merevisi strategi lama.

Baca Juga  Permainan Bola Voli Pertama Kali Diciptakan Oleh?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Tidak perlu merevisi strategi lama adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Melakukan penurunan harga untuk mendongkrak penjualan adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Pada Pemberontakan PKI Di Madiun Ada Satu Tokoh Yang Merupakan Motor Pemberontakan PKI, Nama Tokoh Tersebut Adalah?

Menurut saya jawaban C. Menjual aset yang tidak perlu untuk menjaga likuiditas adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Investasi mesin baru untuk memperbaiki kualitas produk adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Masyarakat Di Perkotaan, Umumnya Bekerja Sebagai?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Tidak perlu merevisi strategi lama.

Baca Juga  Suatu Hukum Yg Belum Ada Ketentuan Hukumnya Dalam Al-Qur'an Dan Hadits Dan Diserahkan Sepenuhnya Kepada Hakim Disebut?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment