Setelah Ditimbang Amal Perbuatannya, Untuk Menerima Balasan Yang Sebenar-benarnya Atas Amal Perbuatannya, Setiap Manusia Berjalan Melewati Jembatan Yang Lurus Yang Menurut Riwayat Amat Sangat Kecil Dan Tajamnya Tujuh Puluh Kali Lipat Dari Pisau Cukur. Bagi Orang Yang Banyak Beramal Baik, Maka Akan Dapat Melewati Jembatan Tersebut Dengan Selamat, Tetapi Bagi Orang Yang Banyak Beramal Buruk Maka Akan Terjatuh Dari Jembatan Tersebut Dan Akhirnya Dimasukkan Ke Dalam Neraka Selama-lamanya.Gambaran Tersebut Adalah Salah Satu Rangkaian Yang Akan Dialami Seluruh Manusia Pada Peristiwa?

Setelah ditimbang amal perbuatannya, untuk menerima balasan yang sebenar-benarnya atas amal perbuatannya, setiap manusia berjalan melewati jembatan yang lurus yang menurut riwayat amat sangat kecil dan tajamnya tujuh puluh kali lipat dari pisau cukur. Bagi orang yang banyak beramal baik, maka akan dapat melewati jembatan tersebut dengan selamat, tetapi bagi orang yang banyak beramal buruk maka akan terjatuh dari jembatan tersebut dan akhirnya dimasukkan ke dalam neraka selama-lamanya.Gambaran tersebut adalah salah satu rangkaian yang akan dialami seluruh manusia pada peristiwa?

  1. Yaumul Mahsyar
  2. Ash Shirath
  3. Yamumul Mizan
  4. Yaumul Hisab
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Ash Shirath.

Dilansir dari Ensiklopedia, setelah ditimbang amal perbuatannya, untuk menerima balasan yang sebenar-benarnya atas amal perbuatannya, setiap manusia berjalan melewati jembatan yang lurus yang menurut riwayat amat sangat kecil dan tajamnya tujuh puluh kali lipat dari pisau cukur. bagi orang yang banyak beramal baik, maka akan dapat melewati jembatan tersebut dengan selamat, tetapi bagi orang yang banyak beramal buruk maka akan terjatuh dari jembatan tersebut dan akhirnya dimasukkan ke dalam neraka selama-lamanya.gambaran tersebut adalah salah satu rangkaian yang akan dialami seluruh manusia pada peristiwa Ash Shirath.

Baca Juga  Jika Kaca Digosok Dengan Kain Sutera, Maka Yang Akan Terjadi Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Yaumul Mahsyar adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Ash Shirath adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Pada Tahun Berapa Motor Dengan Mesin Injeksi Diperkenalkan Di Indonesia?

Menurut saya jawaban C. Yamumul Mizan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Yaumul Hisab adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Di Indonesia, Nama Induk Bola Voli Adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Ash Shirath.

Baca Juga  Ciri Fauna Asia-Australis Adalah? | Gokemedia.com

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment