Sasaran Utama Program Pembangunan Perumahan Dan Permukiman Ditujukan Kepada?

Sasaran utama program pembangunan perumahan dan permukiman ditujukan kepada?

  1. lingkungan yang tidak tertata
  2. masyarakat berpenghasilan rendah
  3. lingkungan kawasan perkotaan
  4. masyarakat berpenghasilan tinggi
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. masyarakat berpenghasilan rendah.

Dilansir dari Ensiklopedia, sasaran utama program pembangunan perumahan dan permukiman ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca Juga  Teknik Tendangan Dengan Hentakan Punggung Kaki?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. lingkungan yang tidak tertata adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. masyarakat berpenghasilan rendah adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Setelah BPUPKI Menyelesaikan Sidang-sidangnya Dan Melaporkan Hasilnya, Badan Ini Secara Resmi Dibubarkan Pada Tanggal 7 Agustus 1945 Dan Digantikan Dengan?

Menurut saya jawaban C. lingkungan kawasan perkotaan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. masyarakat berpenghasilan tinggi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Berikut Ini Nama-nama Al Qur'an, Kecuali?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca Juga  Penerapan Nilai-nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari Dapat Dilakukan Di Lingkungan Keluarga, Sekolah, Dan Masyarakat. Contoh Sikap Santun Di Lingkungan Sekolah Yaitu?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment