Samar Sudah Mengatup Batas Senja Malam Bagai Gadis Mengurai Rambutnya Pengimajinasian Yang Digunakan Dalam Kutipan Puisi Di Atas Adalah?

Samar sudah mengatup batas senja Malam bagai gadis mengurai rambutnya Pengimajinasian yang digunakan dalam kutipan puisi di atas adalah?

  1. Penglihatan
  2. Pendengaran
  3. Peraba
  4. Perasa
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Penglihatan.

Dilansir dari Ensiklopedia, samar sudah mengatup batas senja malam bagai gadis mengurai rambutnya pengimajinasian yang digunakan dalam kutipan puisi di atas adalah Penglihatan.

Baca Juga  Dibawah ini yang BUKAN ciri kalimat tanya yang baik adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Penglihatan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Pendengaran adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Mencari Penguatan Terhadap Keputusan Inovasi Yang Dilakukan Termasuk?

Menurut saya jawaban C. Peraba adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Perasa adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Sebanyak 9 L Gas NOCl Terurai Menjadi Gas NO Dan Cl2 Sesuai Reaksi Berikut :NOCl (g) à NO (g) + Cl2 (g)Jika Reaksi Terjadi Pada Suhu Dan Tekanan Tetap, Maka Jumlah Volume Gas Yang Dihasilkan Adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Penglihatan.

Baca Juga  Five Miles Beyond The Hills Were A Fire With Its Flames Reaching Up To The Sky...was?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment