Rasulullah SAW Dalam Mengembangkan Dakwah Islam Di Madinah Tidak Terlepas Dari Serangan Dan Ancaman Orang-orang Yahudi Dan Orang-orang Kafir. Sehingga Sering Terjadi Kontak Senjata Antara Umat Islam Dan Orang-orang Kafir. Perang Yang Menggunakan Strategi Pembuatan Parit Yaitu Perang?

Rasulullah SAW dalam mengembangkan dakwah Islam di Madinah tidak terlepas dari serangan dan ancaman orang-orang Yahudi dan orang-orang kafir. Sehingga sering terjadi kontak senjata antara umat Islam dan orang-orang kafir. Perang yang menggunakan strategi pembuatan parit yaitu perang?

Klik Disini
  1. Khandaq
  2. Mu’tah
  3. Uhud
  4. Badar
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Khandaq.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, rasulullah saw dalam mengembangkan dakwah islam di madinah tidak terlepas dari serangan dan ancaman orang-orang yahudi dan orang-orang kafir. sehingga sering terjadi kontak senjata antara umat islam dan orang-orang kafir. perang yang menggunakan strategi pembuatan parit yaitu perang Khandaq.

Baca Juga  Haley Had Been With Many Guys. But Dylan Has Always Been The Only One . She Loves Deeply?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Khandaq adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Mu’tah adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Cara Menyembelih Hewan Yang Masuk Ke Dalam Lubang Adalah?

Menurut saya jawaban C. Uhud adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Badar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Poster Yang Berisi Tentang Pemberian Vaksin Gratis Termasuk Jenis?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Khandaq.

Baca Juga  Perhatikan Larangan-larangan Dalam Ibadah Haji Berikut Ini : (1) Memakai Pakaian Yang Berjahit (2) Menikah Dan Menikahkan (3) Memakai Sarung Tangan (4) Memakai Penutup Kaki (5) Menutup Kepala (6) Berburu Binatang (7) Memotong Kuku Larangan Ibadah Haji Bagi Laki-laki Ditunjukkan Pada Nomor?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment