Perubahan Penduduk Asean Karena Adanya Perkembangan Teknologi Komunikasi Dan Transportasi Di Bidang Sosial Adalah?

Perubahan penduduk Asean karena adanya perkembangan teknologi komunikasi dan transportasi di bidang sosial adalah?

  1. Arus informasi yang provokatif dan tidak benar semakin meningkat
  2. Adanya peningkatan budaya liberalis dan hedonis
  3. Maraknya perdagangan manusia
  4. Nilai barang lokal meningkat seiring permintaan mata uang asing
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Maraknya perdagangan manusia.

Dilansir dari Ensiklopedia, perubahan penduduk asean karena adanya perkembangan teknologi komunikasi dan transportasi di bidang sosial adalah Maraknya perdagangan manusia.

Baca Juga  Sumber Pembelanjaan Dari Kreditur Disajikan Dalam Neraca Sebagai?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Arus informasi yang provokatif dan tidak benar semakin meningkat adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Adanya peningkatan budaya liberalis dan hedonis adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Tujuan Organisasi Kepemudaan Ini Adalah Mempererat Hubungan Antar Siswa Asal Sumatera, Mengajari Para Pemuda Agar Menjadi Pemimpin Bangsa, Dan Mengembangkan Budaya Sumatera. Organisasi Yang Terbentuk Pada Awal Abad Ke-20 Tersebut Adalah?

Menurut saya jawaban C. Maraknya perdagangan manusia adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Nilai barang lokal meningkat seiring permintaan mata uang asing adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Keluarga Tono Terpandang Dan Sangat Dihormati Masyarakat Sekitarnya, Sehingga Tatanan Kehidupan Keluarganya Menjadi Contoh Dan Diteladani, Terutama Dari Sisi Kebersihan, Kerapihan Dan Ketertiban Sekitar Rumahnya. Sekarang Telah Di Contoh Masyarakat Sekitar, Sehingga Kampung Pak Tono Sekarang Memiliki Sebutan Kampung Bersih Dan Sehat?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Maraknya perdagangan manusia.

Baca Juga  Undang-Undang Di Indonesia Yang Memuat Tentang HAKI Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment