Perkara Yang Dilarang Ketika Berada Di Dalam Hadas Besar Adalah?

Perkara yang dilarang ketika berada di dalam hadas besar adalah?

  1. Buang air besar
  2. Makan dan minum
  3. Membaca al-Quran
  4. Membaca bukuSEMBUNYIKAN JAWABAN
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Membaca al-Quran.

Dilansir dari Ensiklopedia, perkara yang dilarang ketika berada di dalam hadas besar adalah Membaca al-Quran.

Baca Juga  Pernyataan Berikut Tepat Mengenai Sihir Kecuali?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Buang air besar adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Makan dan minum adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Alat Yang Digunakan Untuk Menyapu Halaman Adalah?

Menurut saya jawaban C. Membaca al-Quran adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Membaca bukuSEMBUNYIKAN JAWABAN adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Bandara Soekarno Hatta Melayani Rute Penerbangan?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Membaca al-Quran.

Baca Juga  Perhatikan Paragraf Berikut Ini.Tulang Dapat Dibedakan Berdasarkan Bentuk Dan Zat Penyusun Strukturnya. Berdasarkan Bentuknya, Tulang Dibedakan Menjadi Tulang Pipa, Tulang Pipih, Dan Tulang Pendek. Tulang Dengan Bentuk Yang Berbeda-beda Tersebut, Masing-masing Mempunyai Fungsi Tersendiri. Adapun Berdasarkan Zat Penyusun Dan Strukturnya, Tulang Dibedakan Menjadi Tulang Rawan Dan Tulang Keras.Ide Pokok Paragraf Di Atas Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment