Peringatan Hari Besar Nasional Bertujuan Untuk?

Peringatan hari besar nasional bertujuan untuk?

Klik Disini
  1. menjadi calon pemimpin yang tangguh
  2. mengusai ilmu pengetahuan
  3. meneruskan cita-cita perjuangan
  4. memenangkan persaingan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. meneruskan cita-cita perjuangan.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, peringatan hari besar nasional bertujuan untuk meneruskan cita-cita perjuangan.

Baca Juga  Perhatikan Potongan Ayat Berikut Ini ! اِنَّ اْلاِ نْسنَ لَفِي خُسرِ Arti Dari Ayat Q.S. Al-Asr Tersebut Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. menjadi calon pemimpin yang tangguh adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. mengusai ilmu pengetahuan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Banyak Perusahaan Asing Yang Menanamkan Modal Di Indonesia. Perusahaan-perusahaan Tersebut Mengelola Sumber Daya Alam Dan Sumber Daya Ekonomi Indonesia Pada Berbagai Bidang Yang Meliputi Pertambangan Dan Migas, Perkebunan, Industri Jasa Serta Sektor Real. Namun Yang Menjadi Perhatian Banyak Kalangan Adalah Perusahaan Eksploratif Yang Mengelola Sumber Daya Alam Seperti Pertambangan, Perminyakan, Dan Perkebunan. Pada Kegiatan Eksploitasi Yang Dilakukan Oleh Perusahaan Tersebut Memberikan Dampak Yang Besar Bagi Kerusakan Slam. Salah Satu Bentuk 'kerusakan Lingkungan Yang Sering Terjadi Adalah Kebakaran Hutan Dan Lahan. Berdasarkan Data Dari Kementerian Kehutanan Dan Lingkungan Hidup, Sejak Tahun 2015 Hingga Awal 2019 Terdapat 171 Kasus Pelanggaran Yang Dijatuhi Sanksi Administrasi, 11 Gugatan Perdata Serta 150 Kasus Pidana. Dari Jumlah Kasus Diperkirakan Ril Tuntutan Ganti Rugi (mencapai Rp 27 Triliun. Angka Tersebut Menunjukkan Begitu Buruknya Praktek Korporasi Yang Menyebabkan Kerusakan Lingkungan Hidup. Lingkungan Hidup Yang Seharusnya Dijaga Dan Dilestarikan Untuk Kelangsungan Hidup Generasi Mendatang, Namun Hak Mereka Untuk Hidup Dengan Daya Dukung Lingkungan Dirampas. Pada Kasus Tersebut Praktek Kegiatan Usaha Korporasi Bertentangan Dengan Nilai Pancasila Sila Ke?

Menurut saya jawaban C. meneruskan cita-cita perjuangan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. memenangkan persaingan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Untuk Memperoleh Barang Dan Jasa Dari Perusahaan, Rumah Tangga Konsumen Mengeluarkan Pengorbanan Tertentu Disebut?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. meneruskan cita-cita perjuangan.

Baca Juga  Sikap Tenggang Rasa Dan Saling Menghormati Orang Lain Agar Harmonis Dalam Hubungan Bermasyarakat, Berbangsa, Dan Bernegara Disebut?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment