Perbedaan Antara Kuasa Allah Dan Kuasa Manusia Adalah?

Perbedaan antara kuasa Allah dan kuasa manusia adalah?

Klik Disini
  1. kuasa manusia tidak terbatas sedangkan kuasa Allah terbatas
  2. kuasa manusia terbatas sedangkan kuasa Allah tidak terbatas
  3. kuasa Allah tidak istimewa sedangkan kuasa manusia sangat istimewa
  4. kuasa manusia dan kuasa Allah tidak bisa dibedakan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. kuasa manusia terbatas sedangkan kuasa Allah tidak terbatas.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, perbedaan antara kuasa allah dan kuasa manusia adalah kuasa manusia terbatas sedangkan kuasa Allah tidak terbatas.

Baca Juga  Berikut Ini Yang Termasuk Pengendalian Sosial Secara Formal Yaitu?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. kuasa manusia tidak terbatas sedangkan kuasa Allah terbatas adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. kuasa manusia terbatas sedangkan kuasa Allah tidak terbatas adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Di Setiap Kelompok Kerja Yang Anda Masuki Pasti Ada Saja Orang Yang Tidak Menyukai Prestasi Yang Telah Anda Raih Meskipun Anda Dapat Dengan Cara Yang Benar, Sikap Anda Terhadap Hal Tersebut?

Menurut saya jawaban C. kuasa Allah tidak istimewa sedangkan kuasa manusia sangat istimewa adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. kuasa manusia dan kuasa Allah tidak bisa dibedakan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Teknik Dasar Dalam Pembuatan Miniatur Jembatan Salah Satunya Adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. kuasa manusia terbatas sedangkan kuasa Allah tidak terbatas.

Baca Juga  Contoh Limbah Keras Organik Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment