Pemberontakan DI/TII Di Jawa Tengah Terjadi Pada Tiga Peristiwa. Berikut Ini Adalah Ketiga Pemberontakan Itu?

Pemberontakan DI/TII di Jawa Tengah terjadi pada tiga peristiwa. Berikut ini adalah ketiga pemberontakan itu?

Klik Disini
  1. Amir Syarifuddin, Kyai Sumolangu dan Kartosuwiryo
  2. Amir Fatah, Kyai Sumolangu dan Batalyon 426
  3. Andi Azis, Amir Fatah dan AUI
  4. Andi Fatah, Amir Azis dan Batalyon 452
  5. Amir Hamzah, Kyai Haji Misbach, Kyai Mojo

Jawaban yang benar adalah: B. Amir Fatah, Kyai Sumolangu dan Batalyon 426.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, pemberontakan di/tii di jawa tengah terjadi pada tiga peristiwa. berikut ini adalah ketiga pemberontakan itu Amir Fatah, Kyai Sumolangu dan Batalyon 426.

Baca Juga  Peran Jamur Dalam Rantai Makanan Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Amir Syarifuddin, Kyai Sumolangu dan Kartosuwiryo adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Amir Fatah, Kyai Sumolangu dan Batalyon 426 adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  The Eight Month Of The Year Is?

Menurut saya jawaban C. Andi Azis, Amir Fatah dan AUI adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Andi Fatah, Amir Azis dan Batalyon 452 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Cara Membuat Permainan Tradisional Dengan Sepatu Kayu Besar Sangat Mudah. Kami Harus Menyediakan Dua Bilah Kayu, Yang Panjangnya Sekitar 1,5 Meter. Setiap Kayu Dibuat Seperti Sandal Raksasa. Klip Kaki Terbuat Dari Karet Pada Jarak Setengah Meter Di Antara Klip.Klausa Utama Paragraf Adalah?

Menurut saya jawaban E. Amir Hamzah, Kyai Haji Misbach, Kyai Mojo adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Amir Fatah, Kyai Sumolangu dan Batalyon 426.

Baca Juga  What Is Lisa Doing? | Gokemedia.com

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment