Pasangan Yang Tepat Antara Jenis Komponen Darah Dan Fungsinya Ditunjukkan Oleh Pasangan?

Pasangan yang tepat antara jenis komponen darah dan fungsinya ditunjukkan oleh pasangan?

  1. (1)-a dan (2)-b
  2. (1)-b dan (2)-c
  3. (2)-b dan (3)-a
  4. (3)-c dan (4)-d
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. (1)-b dan (2)-c.

Dilansir dari Ensiklopedia, pasangan yang tepat antara jenis komponen darah dan fungsinya ditunjukkan oleh pasangan (1)-b dan (2)-c.

Baca Juga  Kalimat Yang Menjadi Ide Pokok Akan Menjadi?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. (1)-a dan (2)-b adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. (1)-b dan (2)-c adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Bagian Bunga Yang Memiliki Warna Menarik Yang Berguna Untuk Memikat Serangga Agar Hinggap Pada Bunga Dan Membantu Proses Penyerbukan Yaitu?

Menurut saya jawaban C. (2)-b dan (3)-a adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. (3)-c dan (4)-d adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Berikut Yang Merupakan Macam - Macam Khiyar Adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. (1)-b dan (2)-c.

Baca Juga  Jika Seorang Guru Melakukan Aktivitas Pembelajaran Sebagai Berikut: 1) Membekali Murid Tidak Hanya Dengan Fakta-fakta, Melainkan Diarahkan Pada Kemampuan Penguasaan Dalam Proses Berpikir Dan Berkomunikasi, 2) Berperan Sebagai Fasilitator Dan Pembimbing Belajar Peserta Didik. 3) Melakukan Penilaian Yang Mencakup Cara-cara Penyelesaian Masalah Dengan Berpatokan Pada Aturan Yang Berlaku, Seperti Peta Konsep, Diagram Venn, Portofolio, Uji Kompetensi, Dan Ujian Komprehensif. Maka Guru Tersebut Dapat Dikatakan Menggunakan Pembelajaran Yang Berbasis?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment