Mr. Budi : Good Morning, Anton.Anton : Good Morning, Sir.Mr. Budi : Could You Tell Me What Time Is It Now?Anton : Of Course. It Is?

Mr. Budi : Good Morning, Anton.Anton : Good Morning, Sir.Mr. Budi : Could you tell me what time is it now?Anton : Of course. It is?

Klik Disini
  1. Ten o’clock
  2. Six o’clock
  3. Nine o’clock
  4. Eight o’clock
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. Eight o’clock.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, mr. budi : good morning, anton.anton : good morning, sir.mr. budi : could you tell me what time is it nowanton : of course. it is Eight o’clock.

Baca Juga  Di Bawah Ini Isi Dekrit Presiden 5 Juli 1959 Yang Menjadi Landasan Konstitusional RI Saat Itu Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Ten o’clock adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Six o’clock adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Raja Hutan Merupakan Satwa Yang Harus Kita Lindungi. Majas Yang Dipergunakan Pada Kalimat Tersebut Adalah Majas?

Menurut saya jawaban C. Nine o’clock adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Eight o’clock adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Jika Menyanyikan Lagu Pentatonis, Nada-nada Dalam Lagu Tersebut Berlaras Slendro. Lagu Dengan Laras Slendro Tidak Menggunakan Nada?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Eight o’clock.

Baca Juga  Tengetan Sajak Ieu Dihandap! “Indung, Hampura Abdi Tina Sagala Kalepatan” Nafas Demi Nafas Anjeun Terus Ngadoakeun Abdi..Nyieun Abdi Tiasa Ngajaga Jeung Ngarasa Bagja Nepi Ayeuna..Indung Nu Ku Abdi Di Pikanyaah..Mugi-mugi Gusti Allah Nangtayungan Anjeun Salamina..Indung..Hampurakeun Abdi Tina Sagala Kalepatan, Kesalahan, Keangkuhan, Kekurangan..Abdi Ngucapkeun Hatur Nuhun Pisan Kanggo Indung Kuring.. Sampalan (penggalan) Sajak Di Luhur Ngagambarkeun Kaayaan Anu?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment