Mengubah Pola Komunikasi Manusia Pada Hakikatnya Arti Persatuan Dan Kesatuan Merupakan Bersatunya Berbagai Bangsa Yang Mendiami Indonesia Menjadi Satu?

Mengubah pola komunikasi manusia Pada hakikatnya arti persatuan dan kesatuan merupakan bersatunya berbagai bangsa yang mendiami Indonesia menjadi satu?

Klik Disini
  1. Kesatuan yang utuh
  2. Keharmonisan yang sederajad
  3. Persamaan harkat dan martabat
  4. Kesetaraan golongan
  5. Komponen utama

Jawaban yang benar adalah: A. Kesatuan yang utuh.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, mengubah pola komunikasi manusia pada hakikatnya arti persatuan dan kesatuan merupakan bersatunya berbagai bangsa yang mendiami indonesia menjadi satu Kesatuan yang utuh.

Baca Juga  Kerajaan Majapahit Merupakan Icon Peradaban Hindu Budha Karena Kerajan Majapahit Memiliki Luas Wilayah Meliputi Hampir Seluruh Wilayah Nusantara Yang Kemudian Menjadi Cikal Bakal NKRI, Namun Akhirnya Kerajaan Yang Besar Dan Berjaya Ini Runtuh. Yang Tidak Termasuk Penyebab Runtuhnya Kerajaan Majapahit Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Kesatuan yang utuh adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Keharmonisan yang sederajad adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Tujuan Musyawarah Adalah Untuk Mencapai?

Menurut saya jawaban C. Persamaan harkat dan martabat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Kesetaraan golongan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Pernyataan Di Bawah Ini Yang Salah Tentang Rangkaian Di Atas Adalah?

Menurut saya jawaban E. Komponen utama adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Kesatuan yang utuh.

Baca Juga  Raja Yang Terkenal Dari Kerajaan Tarumanegara Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment