Masyarakat Adat Dalam Konteks Internasional Dikenal Dengan?

Masyarakat Adat dalam konteks Internasional dikenal dengan?

Klik Disini
  1. Indiginius People
  2. Indiginoius Team
  3. Indigeneus Peoples
  4. Indigeneus Team
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Indigeneus Peoples.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, masyarakat adat dalam konteks internasional dikenal dengan Indigeneus Peoples.

Baca Juga  Bunga Betina Adalah? | Gokemedia.com

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Indiginius People adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Indiginoius Team adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Teks Angin Kencang Melanda Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara. Peristiwa Tersebut Terjadi Sejak Minggu, 20 Oktober 2019. Peristiwa Tersebut Menyebabkan Pohon-pohon Tumbang Dan Sejumlah Fasilitas Di Tempat Wisata Rusak. Selain Itu, Akses Jalan Menuju Kawah Sikidang Tertutup Pohon Yang Melintang Di Jalan. Teks ISI Angin Kencang Terjadi Di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Peristiwa Tersebut Terjadi Pada Minggu, 20 Oktober 2019 Peristiwa Tersebut Menyebabkan Ribuan Rumah Warga Rusak Dan Ratusan Pohon Tumbang. Selain Itu, Aliran Listrik Padam Karena Ada Jaringan Yang Terganggu. Perbedaan Kedua Teks Tersebut Adalah?

Menurut saya jawaban C. Indigeneus Peoples adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Indigeneus Team adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Tari Kecak Berasal Dari? | Gokemedia.com

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Indigeneus Peoples.

Baca Juga  Kisah Batu Si Anak Rajin Pagi Itu Badu Sedang Menggembalakan Kambing-kambingnya Di Padang Rumput Yang Luas. Sembari Menunggu Kambingnya Makan, Badu Memanfaatkan Waktunya Untuk Membaca Buku Di Bawah Pohon Rindang. Badu Sudah Tidak Sekolah Karena Tidak Memiliki Biaya . Kemudian Datanglah Seorang Kakek Tua Menghampirinya. Badu Terlihat Asyik Membaca Buku Tersebut Hingga Tidak Menyadari Jika Kakek Tadi Memperhatikannya. Badu Bercerita Kepada Kakek Kalau Ia Ingin Sukses Suatu Hari Nanti Sehingga Bisa Membahagiakan Ibunya. Melihatnya Yang Tetap Semangat Belajar Dan Tidak Menyerah Pada Keadaan Membuat Kakek Tersebut Terharu. Keesokan Harinya Ketika Badu Ingin Pergi Merumput, Ibunya Berteriak Kepadanya Dan Mengatakan Bahwa Ia Diterima Di Sebuah Sekolah Untuk Belajar. Lalu Mereka Bergegas Pergi Ke Sekolah Yang Dimaksud. Alangkah Terkejutnya Badu Ketika Mengetahui Bahwa Kepala Sekolah Tersebut Adalah Kakek Yang Ditemuinya Kemarin. Nilai Yang Terkandung Dalam Cerita Tersebut Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment