Kulit Ari Buah Salak Bermaritant Mencegah Sembelit Atau Sulit Buang Air Besar Makan Buah Salak Bersama Kulit Ari Sangat Baik Untuk Melancarkan Pencernaan. Alasannya, Daging Dan Kulit Ari Buah Salak Mengandung Serat Dan Tanin. Serat Akan Mempercepat Proses Pembuangan Zat-zat Sisa Yang Tidak Dibutuhkan Tubuh. Kandungan Tanin Berfungsi Sebagai Antimikroba Alami Dalam Usus. Inilah Alasan Tanin Bisa Dimanfaatkan Sebagai Obat Diare Alami. Apa Kemungkinan Yang Terjadi Jika Seseorang Makan Buah Salak Tidak Bersama Kulit Arinya?

Kulit ari buah salak bermaritant mencegah sembelit atau sulit buang air besar Makan buah salak bersama kulit ari sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Alasannya, daging dan kulit ari buah salak mengandung serat dan tanin. Serat akan mempercepat proses pembuangan zat-zat sisa yang tidak dibutuhkan tubuh. Kandungan tanin berfungsi sebagai antimikroba alami dalam usus. Inilah alasan tanin bisa dimanfaatkan sebagai obat diare alami. Apa kemungkinan yang terjadi jika seseorang makan buah salak tidak bersama kulit arinya?

  1. Orang tersebut tidak akan mendapatkan manfaat serat dan tanin dalam buah salak
  2. Orang tersebut akan mengalami diare berkepanjangan dan sulit sembuh
  3. Orang tersebut akan mendapatkan ke- mudahan dalam proses pembuangan zal zat sisa.
  4. Orang tersebut tidak akan mengalami sembelit atau susah buang air besar
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Orang tersebut tidak akan mendapatkan manfaat serat dan tanin dalam buah salak.

Dilansir dari Ensiklopedia, kulit ari buah salak bermaritant mencegah sembelit atau sulit buang air besar makan buah salak bersama kulit ari sangat baik untuk melancarkan pencernaan. alasannya, daging dan kulit ari buah salak mengandung serat dan tanin. serat akan mempercepat proses pembuangan zat-zat sisa yang tidak dibutuhkan tubuh. kandungan tanin berfungsi sebagai antimikroba alami dalam usus. inilah alasan tanin bisa dimanfaatkan sebagai obat diare alami. apa kemungkinan yang terjadi jika seseorang makan buah salak tidak bersama kulit arinya Orang tersebut tidak akan mendapatkan manfaat serat dan tanin dalam buah salak.

Baca Juga  Sikap Positif Warga Negara Yang Perlu Dilakukan Dan Dilestarikan Terhadap Konstitusi Negara Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Orang tersebut tidak akan mendapatkan manfaat serat dan tanin dalam buah salak adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Orang tersebut akan mengalami diare berkepanjangan dan sulit sembuh adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Dokter Bambang Terkenal Sebagai Dokter Yang Baik Dan Ramah Serta Tangan Dingin. Banyak Pasien Yang Datang Kembali Untuk Berobat Karena Merasa Cocok.Makna Ungkapan Tangan Dingin Pada Paragraf Tersebut Adalah Cepat?

Menurut saya jawaban C. Orang tersebut akan mendapatkan ke- mudahan dalam proses pembuangan zal zat sisa. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Orang tersebut tidak akan mengalami sembelit atau susah buang air besar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Tulisan Dan Gambar Yang Terdapat Di Halaman Terdepan Pada Sebuah Buku Disebut?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Orang tersebut tidak akan mendapatkan manfaat serat dan tanin dalam buah salak.

Baca Juga  Peristiwa Penyerahan Kekuasan Dari Hasan Bin Ali Kepada Muawiyah Bin Abu Sufyan Itu Terkenal Dengan Sebutan?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment