Ketika Sedang Bersepeda, Kamu Bertemu Temanmu Yang Ingin Beribadah Di Vihara. Sikap Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Adalah?

Ketika sedang bersepeda, kamu bertemu temanmu yang ingin beribadah di vihara. sikap yang sebaiknya kamu lakukan adalah?

  1. Menyapa
  2. diam saja
  3. mengantarkan
  4. mengajaknya bermain
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Menyapa.

Dilansir dari Ensiklopedia, ketika sedang bersepeda, kamu bertemu temanmu yang ingin beribadah di vihara. sikap yang sebaiknya kamu lakukan adalah Menyapa.

Baca Juga  Dalam Permainan Tarik Tambang Bertujuan Sebagai?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Menyapa adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. diam saja adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Perhatikan Beberapa Pernyataan Berikut! 1) Jumlah Penari) Gerak Tari 3) Banyak Penonton 4) Lebar Tempat Pertunjukan 5) Maksud Pola Lantai. Aspek Yang Perlu Diperhatikan Pada Penggarapan Pola Lantai Tari Kelompok Ditunjukkan Oleh Angka?

Menurut saya jawaban C. mengantarkan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. mengajaknya bermain adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Struktur Ekonomi Negara Berkembang Umumnya Berpusat Pada Sektor?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Menyapa.

Baca Juga  Teknologi Night Vision Merupakan Teknologi Yang Membantu Manusia Supaya Dapat Melihat Dalam Gelap. Contohnya Adalah Teleskop Yang Digunakan Di Bidang Militer. Hal Ini Disebabkan Karena?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment