Cara Pengolahan Bahan Peternakan Dan Perikanan Dilakukan Dengan Cara Pengawetan Yaitu Dengan Cara?

Cara pengolahan bahan peternakan dan perikanan dilakukan dengan cara pengawetan yaitu dengan cara?

  1. Pembekuan, pengeringan
  2. Pengasapan, pembakaran
  3. Pembekuan, perebusan
  4. Penggorengan, penyetupan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Pembekuan, pengeringan.

Dilansir dari Ensiklopedia, cara pengolahan bahan peternakan dan perikanan dilakukan dengan cara pengawetan yaitu dengan cara Pembekuan, pengeringan.

Baca Juga  Sebagai Ideologi Terbuka, Pancasila Mengandung Tiga Nilai, Yaitu Nilai Dasar, Nilai Instrumental, Dan Nilai Praksis. Di Bawah Ini Merupakan Pernyataan Yang Benar Berkaitan Dengan Nilai Instrumental Pancasila Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Pembekuan, pengeringan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Pengasapan, pembakaran adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Pelantikan Mapinas, Kwarnas Dan Kwarnari Di Istana Negara, Diikuti Defile Pramuka Untuk Diperkenalkan Kepada Masyarakat Yang Didahului Dengan Penganugerahan Panji-Panji Gerakan Pramuka, Dan Kesemuanya Ini Terjadi Pada Tanggal?

Menurut saya jawaban C. Pembekuan, perebusan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Penggorengan, penyetupan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Perhatikan Pernyataan-pernyataan Di Bawah Ini Dengan Seksama :1. Fokus Pada Kasih Karunia Tuhan 2. Jangan Mengeluh Karena Duka Dan Sedih 3. Lakukan Hal Baik Dan Berguna Bagi Orang Lain 4. Catat Hal-hal Yang Tidak Penting Dan Tidak Berguna Dari Pernyataan-pernyataan, Pernyataan Manakah Yang Menunjukkan Sikap Bersyukur Dalam Segala Hal Sebagai Perwujudan Nilai-nilai Kristiani?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Pembekuan, pengeringan.

Baca Juga  Siapakah Yang Diutus Tuhan Namun Melarikan Diri Ke Tarsis?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment