Berikut Ini Yang Merupakan Kalimat Pembuka Pidato Dengan Tepat Adalah?

Berikut ini yang merupakan kalimat pembuka pidato dengan tepat adalah?

Klik Disini
  1. Kiranya demikian yang dapat saya sampaikan, apabila ada kalimat yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
  2. Terima kasih kami ucapkan kepada kesempatan kepada saya untuk menyampaikan pidato saat ini.
  3. Marilah kita berterima kasih kepada panitia yang telah memberikan waktu dan kesempatan saya untuk mengakhiri pidato ini.
  4. Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul saat ini.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul saat ini..

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, berikut ini yang merupakan kalimat pembuka pidato dengan tepat adalah Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul saat ini..

Baca Juga  Tahun Berapa Perang Salib Pada Masa Salahudin Al Ayyubi Pada Periode Kedua?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Kiranya demikian yang dapat saya sampaikan, apabila ada kalimat yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Terima kasih kami ucapkan kepada kesempatan kepada saya untuk menyampaikan pidato saat ini. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Untuk Berdiri Dengan Sikap Tubuh Menghadap Ke Arah Bola, Kaki Kiri Ber Tumpu Disamping Bola, Lutut Sedikit Ditekuk, Badan Condong Ke Belakang, Pandangan Focus Kearah Bola, Bidik Bola Tepat Di Bagian Tengahnya Dengan Bagian Dalam Dari Kaki, Uraian Tersebut Adalah Teknik Dasar Sepak Bola Yaitu?

Menurut saya jawaban C. Marilah kita berterima kasih kepada panitia yang telah memberikan waktu dan kesempatan saya untuk mengakhiri pidato ini. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul saat ini. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Bangsa Indonesia Harus Membina Persatuan Dan Kesatuan Karena?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita bisa berkumpul saat ini..

Baca Juga  Di Bundaran HI Jakarta Terkenal Dengan Adanya Patung?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment