Berikut Ini Merupakan Contoh Limbah Pertanian Yang Tidak Dapat Diuraikan Adalah?

Berikut ini merupakan contoh limbah pertanian yang tidak dapat diuraikan adalah?

  1. DDT
  2. Pupuk kandang
  3. kompos
  4. pupuk nitrogen
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Pupuk kandang.

Dilansir dari Ensiklopedia, berikut ini merupakan contoh limbah pertanian yang tidak dapat diuraikan adalah Pupuk kandang.

Baca Juga  Berdasarkan Informasi Pada Teks Tersebut, Siapa Saja Tokoh Yang Merumuskan Teks Proklamasi?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. DDT adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Pupuk kandang adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Berikut Adalah Bunyi Dari UUD Pasal 36A Yaitu?

Menurut saya jawaban C. kompos adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. pupuk nitrogen adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Saya Bekerja Sebagai Dokter Di Sebuah Rumah Sakit, Setiap Malam Saya Juga Membuka Praktek Di Dekat Rumah. Saat Tengah Malam, Tetangga Saya Ada Yang Sakit Parah Dan Meminta Bantuan Untuk Memeriksanya. Tindakan Saya?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Pupuk kandang.

Baca Juga  Jalak Bali Merupakan Jenis Burung Bersuara Merdu, Sehingga Banyak Dipelihara Sebagai Hewan Peliharaan. Hal Ini Membuat Populasi Hewan Berbulu Putih Ini Di Alam Bebas Merosot. Hal Ini Tentu Saja Dikarenakan Perburuan Liar Pada Burung Ini. Burung Yang Memiliki Nama Latin Leucopsar Rothschildi Ini Diduga Pernah Hanya Tersisa Sekitar 100 Sampai 200 Ekor Pada Dekade 1980-an Sampai 1990-an. Kenyataan Ini Menbangkitkan Kesadaran Semua Pihak Untuk Mulai Menggagas Upaya Penyelamatan Satwa Asli Bali Ini Dari Ancaman Kepunahan. Informasi Penting Dari Teks Diatas Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment