Berikut Ini Judul Buku Yang Tidak Tepat Untuk Cerita Nonfiksi Adalah?

Berikut ini judul buku yang tidak tepat untuk cerita nonfiksi adalah?

  1. Jalan raya pos, jalan raya Daendles
  2. Dibawah bendera revolusi
  3. Malaikat jatuh
  4. Manusia Indonesia
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Malaikat jatuh.

Dilansir dari Ensiklopedia, berikut ini judul buku yang tidak tepat untuk cerita nonfiksi adalah Malaikat jatuh.

Baca Juga  Keselamatan Bangsa Dan Negara Diatas Kepentingan Pribadi Atau Golongan Merupakan Perwujudan Sila?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Jalan raya pos, jalan raya Daendles adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Dibawah bendera revolusi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  We Are Trying To Catch The Ball That . . . Down The Hill?

Menurut saya jawaban C. Malaikat jatuh adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Manusia Indonesia adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Bangsa Indonesia Melakukan Hubungan Dan Kerjasama Yang Baik Dengan Negara Lain Di Dunia. Hal Ini Merupakan Cerminan?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Malaikat jatuh.

Baca Juga  Anisa Pergi Ke Sawah Di Belakang Rumahnya. Dia Melihat Banyak Tanaman Dan Hewan Di Sawahnya. Di Sana Dia Melihat Tanaman Padi Yang Mulai Menguning Dan Berbagai Jenis Hewan Seperti Belalang, Burung Pipit, Katak, Ikan Mujair Dan Burung Bangau. Berdasarkan Ilustrasi Tersebut, Rantai Makanan Yang Dapat Terbentuk Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment