Bakal Tumbuhan Baru Akan Muncul Dari Akar Tumbuhan Yang Masih Di Dalam Tanah Merupakan Cara Perkembangbiakan Tumbuhan Secara?

Bakal tumbuhan baru akan muncul dari akar tumbuhan yang masih di dalam tanah merupakan cara perkembangbiakan tumbuhan secara?

Klik Disini
  1. Spora
  2. Tunas
  3. Rhizoma
  4. Geragih
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Rhizoma.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, bakal tumbuhan baru akan muncul dari akar tumbuhan yang masih di dalam tanah merupakan cara perkembangbiakan tumbuhan secara Rhizoma.

Baca Juga  Fasilitas Internet Yang Dapat Melakukan Telepon Dengan Menggunakan Internet Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Spora adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Tunas adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Kebijakan Ekonomi Yang Diterapkan Pemerintah Di Tahun 1950an Bertujuan Untuk Perbaikan Perekonomian, Namun Pemerintah Memiliki Kelemahan Dalam Merancang Sistem Ekonomi Nasionalnya, Mengapa Demikian?

Menurut saya jawaban C. Rhizoma adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Geragih adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Kedatangan Islam Di Nusantara Melalui Dua Jalur Yaitu?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Rhizoma.

Baca Juga  Pada Awalnya Intensifikasi Pertanian Ditempuh Dengan Program Panca Usaha Tani, Yang Meliputi Kegiatan Di Antara Lain, Kecuali?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment