Atasan Memberikan Tugas Kepada Untuk Mengelola Pabrik Coklat Dengan Bahan Baku Sisa Sortiran Dari Pabrik Temannya Dengan Bahan Baku Yang Berada Pada Level Medium Quality, Sedangkan Kamu Dituntut Untuk Mengelola Coklat Tersebut Menjadi Coklat Yang Laku Dipasaran Apa Yang Kamu Lakukan?

Atasan memberikan tugas kepada untuk mengelola pabrik coklat dengan bahan baku sisa sortiran dari pabrik temannya dengan bahan baku yang berada pada level medium quality, sedangkan kamu dituntut untuk mengelola coklat tersebut menjadi coklat yang laku dipasaran apa yang kamu lakukan?

Klik Disini
  1. Mengolah coklat dengan mendambahkan bahan tambahan pangan apapun yang penting hasilnya bagus
  2. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar coklat yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan dijual dengan harga tinggi
  3. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran
  4. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran dengan bran high quality
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, atasan memberikan tugas kepada untuk mengelola pabrik coklat dengan bahan baku sisa sortiran dari pabrik temannya dengan bahan baku yang berada pada level medium quality, sedangkan kamu dituntut untuk mengelola coklat tersebut menjadi coklat yang laku dipasaran apa yang kamu lakukan Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran.

Baca Juga  Berikut Ini Yang Bukan Dampak Dari Letak Indonesia Secara Geologis Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Mengolah coklat dengan mendambahkan bahan tambahan pangan apapun yang penting hasilnya bagus adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar coklat yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi dan dijual dengan harga tinggi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Siapakah Yang Mengusulkan Nama Nahdlatul Ulama?

Menurut saya jawaban C. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran dengan bran high quality adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Yang Dimaksud Dengan Proses Identifikasi Risiko Adalah?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Mengolah coklat dengan prinsip HACCP yang sesuai agar aman dikonsumsi, membuat kemasan yang bagus dan memasarkan agar coklat laku keras dipasaran.

Baca Juga  Headline (judul Iklan) Dituliskan Dengan... Dan?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment