Apabila Hasil Pengujian Pengendalian Atau Test Of Control Dengan Pemahaman SPI Di Tahapan Perencanaan Berbeda. Dimana Pengendalian Yang Ada Kurang Efektif Maka Auditor Dapat?

Apabila hasil pengujian pengendalian atau test of control dengan pemahaman SPI di tahapan perencanaan berbeda. Dimana pengendalian yang ada kurang efektif maka auditor dapat?

  1. Menurunkan tingkat risiko
  2. Tidak mengubah tingkat risiko
  3. Meninggikan tingkat risiko
  4. Tidak ada yang benar
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Meninggikan tingkat risiko.

Dilansir dari Ensiklopedia, apabila hasil pengujian pengendalian atau test of control dengan pemahaman spi di tahapan perencanaan berbeda. dimana pengendalian yang ada kurang efektif maka auditor dapat Meninggikan tingkat risiko.

Baca Juga  Perhatikan Dialog Percakapan Berikut Ini ! Ibu : Kenapa Kamu Tidak Mengerjakan Tugas Yang Ibu Berikan Kemarin ?Ani : Maafkan Ani Bu, Ani Kelelahan Setelah Pulang Dari Latihan Drama Di Sekolah.Ibu : . . . Ani : Ani Janji Ani Akan Mengerjakannya Di Awal Waktu. Kalimat Yang Tepat Untuk Melengkapi Penggalan Percakapan Di Atas Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Menurunkan tingkat risiko adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Tidak mengubah tingkat risiko adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Kegiatan Berikut Yang Menunjukkan Cinta Tanah Air Adalah?

Menurut saya jawaban C. Meninggikan tingkat risiko adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Tidak ada yang benar adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Berikut Ini Adalah Tantangan Yang Dihadapi Dalam Perkembangan Iptek Dalam Bidang Sosial Budaya, Kecuali?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Meninggikan tingkat risiko.

Baca Juga  Berikut Yang Termasuk Kasus Pelanggaran HAM Yang Pernah Terjadi Di Indonesia Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment