“Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Berhak Mengajukan Usul Rancangan Undang- Undang.” Tercantum Dalam UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 Pasal?

“Anggota Dewan Perwakilan Rakyat berhak mengajukan usul rancangan undang- undang.” Tercantum dalam UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 pasal?

  1. pasal 21
  2. pasal 22
  3. pasal 23
  4. pasal 24
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. pasal 21.

Dilansir dari Ensiklopedia, “anggota dewan perwakilan rakyat berhak mengajukan usul rancangan undang- undang.” tercantum dalam uud negara republik indonesia tahun 1945 pasal pasal 21.

Baca Juga  Diketahui Premis – Premis (1) Jika Hari Hujan, Maka Ibu Memakai Payung(2) Ibu Tidak Memakai Payung Penarikan Kesimpulan Yang Sah Dari Premis – Premis Tersebut Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. pasal 21 adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. pasal 22 adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Pada Akuntansi Desa, Kode Rekening Penting Untuk Digunakan. Penggunaan Kode Rekening Ini Sifatnya Agar Lebih Memudahkan Dalam?

Menurut saya jawaban C. pasal 23 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. pasal 24 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Malaikat Allah Ciptakan Dari? | Gokemedia.com

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. pasal 21.

Baca Juga  Dua Orang Mahasiswa PSIK, Berinisial F Dan Z Baru Saja Menyelesaikan Perkuliahan. Karena Buru-buru Saat Menuruni Tangga, Mereka Jatuh Dari Lantai 2 Ke Lantai 1. F Mengalami Luka Yang Cukup Serius, Kepalanya Mengeluarkan Banyak Darah, Dan Pergelangan Tangannya Menjadi Tidak Bisa Digerakkan. Sedangkan Z, Mengalami Pembengkakan Pada Pergelangan Kakinya, Hingga Ia Tidak Dapat Berjalan Karena Nyeri Yang Berlebihan Tersebut. Saat Itu, Teman Dari Dua Mahasiswa Tersebut Lewat Dan Mengetahui Kejadian Itu. Karena Baru Saja Mempelajari Sistem Muskuloskeletal Mereka Kemudian Membuat Hipotesa Awal, Sembari Mengantarkan Dua Mahasiswa Tersebut Ke Salah Satu Rumah Sakit Swasta Di Jember. Apa Hipotesa Awal Yang Muncul Dari Mahasiswa Yang Mengantarkan Ke Dua Korban Terhadap Kasus Yang Menimpa Z?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment